Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
Karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
Karena aku telah berada dihatimu
Untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain
Kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya
Aku biasa melihat keindahannya cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terus jauh meninggalkanku
Kehidupan terus kosong tanpa keindahanmu
Hati cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takkan pernah membebaskanku

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku patah karenamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian
Hingga tangan Tuhan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam gelap
Yang tengah menghidupkan sinar hidupku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta lain
Selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti
Bagai pecahan logam yang mengekal
Kesunyian, kesendirian dan kesedihanku

Kini aku telah kehilanganmu

Comments (0)