Aku teringat... saat pertama kita bertemu...
Kau berusaha menjauh dariku...
Demi sahabatmu...

Aku teringat... saat pertama kali kau mengajakku kencan...
Aku merasa hari itu adalah kencan pertamaku...
Padahal tidak...
Kau membuat ku terkesan...
Dan aku rindu saat-saat itu...

Aku teringat saat ku berpergian bersmamu...
Kau rangkul tubuhku...
Kau lindungi aku...
Kau genggam tanganku...
Kita berjalan menelusuri keramaian...
Seakan dunia milik kita berdua...

Aku teringat saat aku kedinginan...
Kau selalu berikan aku kehangatan...
Aku rindu pelukan itu...

Aku teringat aku menangis...
Kau hapuskan air mataku...
Dan berkata jangan menangis lagi...
Aku rindu suaramu yang selalu menenangkan jiwaku...

Aku teringat saat-saat kita berdua...
Kita saling melempar senyum...
Aku rindu senyuman manismu...
Aku rindu kecupan sayang dirimu...

Aku teringat saat bertemu orang tuamu...
Untuk pertama kalinya...
Sebagai pacarmu...
Aku jadi salah tingkah...
Dan saat itu kau berusaha mencairkan suasana...

Aku teringat saat kita makan berdua...
Di malam yang romantis...
Ditemani rintik hujan...
Kapan itu terulang lagi???

Aku teringat di kala malam aku menangis...
Kau kerjai aku...
Kau buat aku takut...
Kehilanganmu...
Lalu kau tertawa dan bilang kalau semua itu bercanda...

Aku teringat saat kita becanda...
Kita saling mengelitik dan tertawa...
Setelah itu kau membisikkan...
Jangan tinggalkan aku...
Aku rindu bisikkan itu...

Aku teringat saat aku berulah...
Kau selalu marah...
Kau memandangku tajam...
Aku takut saat-saat seperti itu...

Aku rindu...
Pelukan...kecupan...genggaman...tatapan...bisikkan...suara...dan senyumanmu...
Aku rindu saat-saat brsamamu...
Aku rindu padamu...
Sungguh merindukanmu...

Comments (0)